Jadi Incaran MU, Aston Villa Diminta Tidak Halangi Kepergian Jack Grealish

Posted on

Sebuah saran diberikan Joleon Lescott kepada Aston Villa. Ia menilai tim asal Birmingham tersebut tidak boleh menghalangi kepergian Jack Grealish yang kini menjadi incaran tim-tim top.

Selama musim 2019/20 Grealish bisa dibilang menjadi pusat permainan Aston Villa. Sang playmaker menjadi sosok yang paling berpengaruh di skuat Aston Villa berkat kontribusi besarnya untuk The Villans.

Efek samping dari apiknya performa Grealish itu adalah ia kini diincar beberapa tim papan atas Inggris. Salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain 24 tahun itu adalah Manchester United.

Di mata Lescott, pindah ke MU merupakan langkah yang bagus untuk Grealish. “Saya rasa jika ia pindah sekarang, itu bukan keputusan yang buruk,” ujar Lescott kepada The Beautiful Game Podcast.

Baca komentar lengkap eks pemain Villa itu di bawah ini.

Dapat Restu Fans

Lescott percaya bahwa para pendukung Aston Villa kemungkinan besar akan merelakan kepergian Grealish.

Ia menilai sang playmaker sudah memberikan banyak hal bagi Villa sehingga ia layak mendapatkan yang lebih baik untuk kelangsungan karirnya.

“Saya rasa semua fans Villa tidak akan melarangnya untuk pergi. Mereka tahu bahwa ia berperan besar di balik promosi tim ini ke Premier League. Jika mereka bisa bertahan di EPL musim depan, maka itu juga berkat dirinya.”

Demi Kelanjutan Karir

Lescott percaya bahwa sudah saatnya bagi Grealish untuk pindah ke klub yang lebih besar. Ia percaya sang playmaker layak bermain di klub yang lebih baik agar kemampuannya bisa lebih dioptimalkan.

“Saya rasa akan sangat salah untuk melarangnya pergi, karena ia saat ini sudah berada di ambang untuk menjadi pemain top.”

“Dia sudah menunjukkan bahwa ia bisa bermain dengan baik di tim yang tidak cocok dengan dirinya. Jadi jika ia pindah ke klub yang tepat, maka reputasinya akan semakin meningkat.” ujarnya.

Dapat Restu

Pihak Aston Villa dirumorkan sudah siap untuk berpisah dengan Grealish di musim panas nanti.

Mereka siap menjual sang pemain di angka 70 juta pounds di musim panas nanti.

(The Beautiful Game Podcast)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *