Jorge Lorenzo Negosiasi dengan Ducati untuk Balapan Lagi

Posted on

Jakarta – Ayah Jorge Lorenzo yakini Ducati dekati anaknya untuk membalap di MotoGP 2021. Cara ini diambil mereka untuk memperhitungkan kepergian Andrea Dovizioso.
Ducati berkeinginan untuk selalu menjaga Dovizioso menjadi pembalap mereka di MotoGP 2021. Dia akan punyai rekanan segrup baru yakni Jack Miller bila masih di pabrikasi asal Italia ini. Miller naik kelas dari team satelit, Pramac Ducati, untuk gantikan tempat dari Danilo Petrucci yang ke KTM.

Tetapi, usaha Ducati untuk menjaga Dovizioso berjalan tidak mulus. Negosiasi kontrak baru pembalap 34 tahun ini berjalan terlalu lama.

Dovizioso disebutkan malas menandatangi kontrak baru sebab Ducati akan memangkas upahnya karena dampak dari epidemi virus Corona. Situasi ini membuat Ducati berkesempatan kehilangan Dovizioso untuk musim depan.

Untuk memperhitungkan kepergian Dovizioso itu, Ducati diberitakan tengah merayu Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP tiga kesempatan ini awalnya juga mengungkapkan kemauannya membalap saat pensiun pada November 2019.

 

 

Ayah Lorenzo, Chico, serta yakini info itu bukan isu semata-mata. Dia mengakui jika anaknya sekarang ini sedang bernegosiasi dengan

“Sekarang ini belumlah ada yang tentu. Mereka sedang bernegosiasi, saya ketahui mereka sedang bernegosiasi. Dimana ada asap, tentu ada api… ” papar Chico diambil dari GP One.

Jorge Lorenzo akhir kali membalap pada musim 2019 bersama-sama Repsol Honda. Waktu itu, dia mencatatkan yang benar-benar jelek.

Pembalap asal Spanyol ini tidak sempat sekalinya finish di 10 besar. Dia menyelesaikan musim dengan ada di posisi ke-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *