Juventus 9 Kali Scudetto Berturut-turut, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Posted on

Turin – Juventus memenangkan gelar Scudetto semasa 9x berturut-turut di Italia. Buat Cristiano Ronaldo, itu nampak gampang tetapi kenyataannya tidak!
Juventus menyisihkan persaingan Lazio, Inter Milan, serta Atalanta pada musim 2019/2020. Sang nyonya Tua dapat menutup gelar juara Liga Italia di giornata ke-36.

Juventus juga telah 9x meraih scudetto semasa sembilan musim beruntun. Pasti, itu menjadi perolehan rekor yang fenomenal.

Namun ada pertanyaan, apa berarti Juventus demikian gampangnya jadi juara di Italia?

Hal tersebut dibeber mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo melalui account Instagram pribadinya. Ia mempublikasikan selebrasi piala juara Liga Italia, dengan caption yang memperjelas tidak gampang bawa Juventus juara beruntun.

“Suka dapat memenangi dua gelar paling akhir dari sembilan gelar berturut-turut Serie A untuk Juventus! Nampaknya gampang tapi tidak!,” catat Cristiano Ronaldo

“Tahun untuk tahun dengan bakat, serta jadi lebih baik dari mulanya,” tambahnya.

 

 

Cristiano Ronaldo yang dihadirkan Juventus dari Real Madrid pada tahun 2018 lalu, memang sukses persembahkan Scudetto di dua musim paling akhir Juventus.

Walaupun telah berumur 30 tahun ke atas (sekarang 35 tahun), Cristiano Ronaldo masih tajam di muka gawang. Ia mesin pencetak gol yang tidak lembek dikonsumsi umur.

Musim kemarin saja, bekas pemain Manchester United serta Real Madrid ini mencatatkan 21 gol di liga. Musim ini lebih tokcer dengan 31 gol!

Cristiano Ronaldo pada musim depan juga membidik ‘hat-trick’ meraih gelar Scudetto 3x juara beruntun dalam profesinya yang berarti jadi gelar ke-10 berturut-turut untuk Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *