Merah Membara! Ini Ia Jersey Baru Liverpool

Posted on

Liverpool – Liverpool pada akhirnya meluncurkan jersey untuk menyongsong Liga Inggris 2020/2021. Merah membara tetap menjadi topik “pakaian perang” The Reds di atas lapangan musim depan.
Tidak lagi didukung New Balance untuk penyuplai apparel team, Liverpool sekarang menggamit produsen lain asal Amerika Serikat Nike. Kontraknya berdurasi periode panjang yang beritanya capai 75 juta paun per musimnya.

Jersey itu dikenalkan, Sabtu (1/8/2020) siang WIB, bersamaan dengan habisnya waktu kontrak New Balance. Menggamit beberapa pemain yang didukung Nike seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Virgil van Dijk, Curtis Jones, Alisson Becker, James Milner, Andrew Robertson, Joe Gomez, serta Jordan Henderson, Liverpool membuat video perjumpaan berdurasi 6 menit 6 detik.

“It’s fire (keren),” sahut Van Dijk waktu buka boks berisi jersey baru Liverpool itu.

Chamberlain serta Van Dijk memulai perbincangan di video itu.

Melalui aplikasi zoom, mereka bicara yang diiringi oleh beberapa pemain lain sampai paling akhir Robertson. Diakhir video itu, Chamberlain ajak fans Liverpool yang tertarik beli jersey itu untuk berkunjung ke situs pemasaran.

Lalu, bagaimana design jersey baru Liverpool itu? Nike masih memakai template jersey sama seperti yang diberi untuk team-team yang lain. Warna merah menyala diambil oleh Nike dengan kombinasi dialek putih serta teal (hijau kebiruan) dibagian kerah v-neck serta lengan.

Dialek itu diletakkan memanjang disamping kanan serta kiri jersey, dari ketiak sampai pinggang. Warna merah memang jadi warna tradisionil Liverpool, sesaat teal diambil sebab adalah warna yang sebagai wakil kota Liverpool, memperingatkan pada burung Liver yang ada di pucuk gedung Liver.

Untuk design jersey musim ini

Liverpool ambil ide dari jersey yang pernah digunakan pada tahun 1993 sampai 1995.

“Saya telah lama jadi sisi dari keluarga Nike serta punyai rekanan mengagumkan dengan mereka. Saya benar-benar akrab dengan design serta pengembangan yang digunakan di jersey semacam ini. Akan istimewa menggunakan jersey ini musim depan untuk team juara,” tutur Van Dijk di situs resmi Liverpool.

Tidak hanya memberitahukan jersey kandang beberapa pemainnya, Liverpool menunjukkan jersey penjaga gawang yang akan digunakan Alisson Becker dkk. Jersey berwarna hitam-hitam dengan dialek melingkar dibagian depan.

Ingin mempunyai jersey itu? Anda harus mengambil kantong dalam sebab untuk jersey tiruan dihargai 69,95 paun atau seputar Rp 1,34 juta. Sesaat, untuk jersey yang digunakan beberapa pemain, dihargai 99,95 paun atau seputar Rp 1,92 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *