Petinju Cantik Ini Terjangkit KO Corona 2 Hari Mendekati Pertandingan

Posted on

 

LAS VEGAS – Petinju cantik Mikaela Mayer mesti menangguhkan naik ring. Ia didesak keluar dari perlawanan di Las Vegas dua haru sebelum hari H, pada Selasa (9/6). Mayer dipastikan positif terserang virus corona.

Mayer, yang jadi wakil Amerika Serikat di Olimpiade 2016, dapat berlaga menentang Helen Joseph. Petinju yang disebut Ronda Rousey dari olahraga, itu berubah menjadi sisi dari perlawanan kelas bulu super di antara Shakur Stevenson serta Felix Caraballo.

Mayer, 29 tahun, menulis di account Instagram-nya: “Saya susah tak kan lagi berlaga dengan Kampiun Rank card Selasa sebab hasil positif dalam tes COVID-19 saya tempo hari.”

“Itu sungguh-sungguh surprise. Waktu ini saya tidak memperlihatkan tanda-tanda serta sedang diisolasi di tempat di luar tempat sama dengan tips yang dianjurkan,” paparnya.

“Club saya dipastikan negatif serta semua pada kondisi sehat.”

“Saya sungguh-sungguh mengharapkan kembali pada tinju untuk kalian. Saya sedih untuk diri saya sendiri, club saya, simpatisan saya serta musuh saya.”

Mayer disetarakan dengan Rousey sebab resikonya pada olahraga oleh promotornya Bob Arum.

Sewaktu ia tanda-tangani, ia mengemukakan terhadap MMA Fighting: “Saya sungguh-sungguh berpikiran jika ia sangatlah baik. Ia bisa menopang kami bawa tinju wanita ke depan.”

“Saya sungguh-sungguh pingin mengaku utang kami terhadap UFC sebab mereka ambil Ronda Rousey ini serta mereka membuat berubah menjadi bintang yang gemilang.”

“Ia selanjutnya berubah menjadi bintang bayar per muncul paling besar yang mereka punyai apabila mereka dapat melakukan dengan Ronda Rousey, kami percaya kami dapat melakukan dengan Mikaela.”

Penangguhan itu merupakan yang ke-2 dalam tiga bulan untuk Mayer, yang tidak sempat berlaga mulai sejak Oktober tidak dikarenakan kekeliruannya sendiri.

Ia diskedulkan berlaga menentang Melissa Hernandez di New York dengan gunakan undecard acara yang menghadirkan Michael Conlan pada bulan Maret sebelum endemi memaksakan pembatalannya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *